Selasa, 24 Februari 2015

Peperangan demi Menyelamatkan Ace

1.Battle Of Marineford  (For Ace) (Whitebeard Pirates dan Aliansi Vs Marine)

 

Pertempuran Marineford (Marin Ford atas perang Marinfōdo Chōjō senso), Secara harfiah berarti "Perang Besar Marineford") adalah tahap akhir dari riwayat hidup Whitebeard. Perang besar ini terjadi di Marineford dan hasil akhir adalah bahwa Whitebeard Pirates gagal menyelamatkan Ace dari kematian dan kehilangan kapten mereka Edward "Whitebeard" Newgate, bersama dengan banyak kawan-kawan lainnya.  

Perang Besar ini Mengikut Sertakan Hampir Semua Angkatan laut ditambah seluruh Shichibukai juga Pacifista dan Kemudian Di sisi Shirohige terdiri dari 11 komandan bajak laut Shirohige dan Aliansi dari bajak laut New World Ditambah Lagi dengan Para tahanan Impel Down Yang Bebas.



2.Battle Edd War (Bajak Laut Roger Vs Bajak Laut Shiki)





http://images1.wikia.nocookie.net/__cb20130323210623/onepiece/images/e/e8/Edd_War_Infobox.png
Pertempuran Edd War (Pertempuran Eddo wo no Kaisen dari Edd War, Secara harfiah berarti "Pertempuran Laut Edd WAR") adalah Pertarungan didataran laut dikenal sebagai Edd War antara Bajak laut Roger dan Bajak Laut Golden Lion  dua puluh tujuh tahun sebelum cerita saat ini, dan tiga tahun sebelum Gol D. Roger dieksekusi oleh Marines.
Roger dan krunya pergi melawan armada Shiki, dengan Shiki menawarkan untuk bergabung dengan Roger, Roger menemukan Senjata Kuno saat membaca Poneglyphs, dan dengan Kekuatan mereka, mereka bisa memerintah seluruh dunia. Roger menolak, karena kurangnya minat untuk mendominasi dunia. Akhirnya dua kru bentrok, tampaknya tak terelakkan bahwa Bajak Laut Roger akan kehilangan banyak nyawa karena armada Shiki yang sangat besar, tetapi mungkin sudah ditakdirkan, badai tiba-tiba memukul di lautan bahwa keduanya bertempur di dan setengah dari Armada Shiki 'tenggelam. Shiki Mendapatkan dirinya memiliki kemudi yang terjebak dalam kepalanya yang merupakan hasil dari pertempuran, dengan tidak ada kesempatan untuk Menghilangkan benda itu tanpa membunuh Shiki. Meskipun demikian, Raja Bajak Laut telah mendapatkan rasa hormat dari Shiki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar