Sabtu, 28 Februari 2015

Setelah Peperangan di Marineford Angkatan Laut

1. Luffy Sekarat



Setelah peperangan di Marineford Luffy yang terluka parah akibat akumulasi luka ketika kabur dari penjara Impel Down dan juga ketika bertempur untuk membebaskan kakaknya Ace. Luffy diselamatkan oleh Trafalgar Law yang merupakan seorang dokter dan dirawat didalam kapal selam miliknya.


2. Kelompok Bajak Laut Kurohige Baru


Marshal D. Teach (Kurohige) yang telah memiliki 2 kekuatan buah setan Yami - Yami yang berarti Kegelapan dan juga Gura - Gura yang berarti Gempa. Kru lamanya ditambah dengan beberapa orang tahanan Impel Down yang menjadi tambahan anggota terlihat saat menyerang Whitebeard (Shirohige). Anggota Bajak Laut Kurohige Adalah Marshal D. Teach (Kurohige), Jesus Burgess, Laffite, Doc Q, Van Augur, Stronger (Kuda Doc Q), Shiliew, Avalo Pizarro, Vasco Shot, Catarina Devon, dan Sanjuan Wolf.

3. Markas Utama Angkatan Laut (Marineford) Hancur


Markas Utama Angkatan Laut Marineford yang merupakan tempat terjadinya peperangan besar yang melibatkan Bajak Laut Whiteard dan Afiliasi dan juga Angkatan Laut yang hancur.

4. Portgas D. Ace dan Whitebeard Edward Newgate (Shirohige) Gugur dalam pertempuran


Kuburan mereka terletak di Bagian Tengah Grand Line, terlihat Shanks, Anggota Bajak Laut Whitebeard (Shirohige) dan Bajak Laut yang menjadi afiliasinya hadir dalam pemakaman tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar